Tingkatkan Pengetahuan Remaja, BSMI Sumbawa Adakan Penyuluhan Narkoda dan HIV Aids di SMKN 1 Alas

SUMBAWA, fajarnasional.com – Sabtu (1/10/2022), bertempat di SMKN 1 Alas, BSMI Kabupaten Sumbawa mengadakan kegiatan penyuluhan mengenai penyalahgunaan Narkoba dan HIV Aids kepada seluruh siswa SMKN 1 Alas.

Dikomandani langsung oleh Ketua BSMI Kabupaten Sumbawa, dr. H. Yogi Pratama Mustaram, MMR didampingi jajaran pengurus lainnya Sekretaris Hj. Lindah Fitriyanti, A.Md.Kep, Khairunnisa, M.Psi Psikolog, Irma Nanda Pratama, S.Kep Ns, David Haryanto, S.Kep Ns, Hendri Edi Arjunia, S.Kep Ns,. Kegiatan tersebut diikuti langsung oleh sebanyak 250 pelajar dari SMKN 1 Kecamatan Alas.

“Untuk diketahui BSMI merupakan sebuah organisasi kemasyarakatan yang bergerak di bidang kemanusiaan. Adapun BSMI di Kabupaten Sumbawa telah terbentuk berdasarkan surat keputusan (SK) Dewan Pengurus Provinsi (DPP) NTB, 4 Juni 2022 lalu,” jelas dr. Yogi, sapaan akrab ketua BSMI Sumbawa.

Tentunya semoga dengan keberadaan BSMI di Kabupaten Sumbawa bisa memberikan manfaat kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Sumbawa sebagaimana slogan BSMI, yakni Care For Life.

Tak lupa pula atas nama Pengurus BSMI Kabupaten Sumbawa mengucapkan terima kasih kepada Bapak Budi Susilo S.Pd., M.M.Inov selaku Kepala Sekolah beserta seluruh jajaran guru SMKN 1 Alas yang sudah mendukung berjalannya kegiatan tersebut.

“Harapan kami dari BSMI semoga dari pihak Pemda dan seluruh organisasi lintas sektoral dapat membersamai kami dalam kegiatan untuk ummat. Sebagaimana sebuah hadist shahih yang sering kita dengar Khoirunnas Anfauhum Linnas. Tentunya sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi sesamanya,” tutup dr. Yogi. (Rasyadi/Red)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *