Salah Satu Pondok Pesantren Tertua di Bondowoso Deklarasikan Diri Dukung Partai NasDem

BONDOWOSO, fajarnasional.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kab. Bondowoso menghadiri undangan Harlah dan Imtihan Ke-58 Pondok Pesantren Bustanul Ulum Pekauman, Bondowoso, Jawa Timur. Mereka dipimpin langsung oleh Ketua DPD NasDem Bondowoso H. Ach Fadil Muzakki Syah. Sabtu, (27/03/2022).

Kehadiran fungsionaris NasDem Bondowoso bersama rombongan disambut langsung oleh pengasuh KH. R. Ali Rohbini Baidlawi berserta seluruh jajaran pengurus Pondok Pesantren.

Pengasuh Pondok Pesantren Bustanul Ulum Pakauman Kyai Ali mengatakan, NasDem adalah rumah bagi manusia yang memberikan manfaat atas manusia yang lain, ” NasDem ini partai yang tulus, partai yang barokah, karena bisa bersinergi dengan pesantren,” terangnya.

Dalam kesempatan itu Kyai Ali juga berkomitmen untuk bersinergi dengan Partai NasDem dengan medelegasikan Putra Ke-2 beliau untuk maju dalam Pemilu Legislatif tahun 2024. “Semua keluarga sudah sepakat jika putra ke-2 saya mencalonkan di pileg nanti lewat Partai NasDem,” tegasnya.

Menanggapi hal itu, ketua DPD NasDem Bondowoso yang juga sekaligus anggota DPR RI Komisi VIII Lora Fadil menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas bertanbahnya dukungan dari salah satu pondok pesantren tertua di Bondowoso ini. ” Alhamdulillah dukungan terhadap nasdem bondowoso semakin banyak dari kalangan pesantren Salah satunya dari pesantren sepuh Bustanul Ulum Bondowoso. Apalagi itu di sampaikan pengasuh pesantren bustanul ulum di acara haflatul imtihan yg ke 58 tahun,” ucapnya. (Mhfud/red)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.