Tiga DPK di Cabang GMNI Bima Gelar PPAB Raya

BIMA, fajarnasional.com – DPK Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Bima menggelar PPAB raya. Terdapat 3 DPK terlibat dalam kegiatan tersebut, yaitu DPK Vokasi Unram, STKIP Harapan Bima, dan STKIP Taman Siswa.

Ikhsan, mengatakan, dalam PPAB Raya tersebut setidaknya dihadiri oleh 18 peserta dari 3 DPK tersebut. Ia yang juga merupakan ketua DPC GMNI Bima, berharap, setiap DPK dapat menjalankan roda organisasi dengan baik.

Baca Juga : Terbentuk, DPK GMNI STIE Widyagama Tancap Gas Gelar PPAB
Baca Juga : Tahap Awal Kaderisasi, 2 DPK GMNI di Jember Gelar PPAB

“PA GMNI Bima juga mengapresiasi kegiatan tersebut. Nalar kritis peserta sudah kritis dalam setiap diskusi dalam forum PPAB. Tinggal bagaimana kedepan kawan-kawan bisa berproses,” ujar Ikhsan.

Ikhsan, menambahkan, setiap DPK harus bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab organisasi dengan baik.

“Saya harap tetap konsisten dalam perjuangan. Sehingga, organisasi jalan, namun perjuangan juga terus berjalan pula,” jelasnya.

Baca Juga : DPC GSNI Jember Gelar Galang Dana Bantu Warga Terdampak Banjir di Jember

Lebih lanjut, Ikhsan, mengatakan, kegiatan yang berlangsung di Halaman sekretariat DPC GMNI Bima dapat melahirkan kader yang revolusioner. Menurutnya, dalam GMNI, selalu mengedepankan orang yang mampu berjuang bersama-sama.

“GMNI membutuhkan orang-orang yang mampu berjuang bersama dan mengedepankan kepentingan rakyat. Bukan orang-orang yang lari dari medan juang,” tutupnya. (Red/Ndy)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *