Perayaan HARLAH IPNU Ke-67 Oleh PC IPNU Lombok Tengah

LOMBOK TENGAH,fajarnasional.com -Perayaan Hari Lahir Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama ke-67 di Aula Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Lombok Tengah berlangsung meriah. Acara yang diselenggarakan oleh Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Lombok Tengah menjadi magnet perhatian banyak orang, terutama tamu undangan seperti Ketua Majelis Alumni PW IPNU NTB H. Zamroni Aziz, M.H yang saat ini juga mengemban amanah Kepala Kantor Kementerian Agama Lombok Tengah, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Lalu Muhammad Hilim yang juga sebagai Pembina IPNU Lombok Tengah, Alumni Ketua PW dan PC Se-NTB, Pimpinan Pondok Pesantren Se- Lombok Tengah, Pengurus Badan Otonom dan Lembaga NU Lombok Tengah, Ketua PC IPNU dan IPPNU Se-Lombok.

Yusril Ihza Mahendra Ketua Pimpinan Cabang IPNU Lombok Tengah menjelaskan acara yang digelar dengan penuh khidmat bertujuan untuk merefleksikan kehadiran IPNU sebagai wadah bagi Kader muda NU terlebih dalam menyongsong satu abad kedepan.

“Acara ini kita jadikan sebagai kiblat bagi pelajar NU di NTB, bagaimana tidak kita sekarang sudah mempunyai pengurus paling lengkap hanya saja PAC hari ini belum bisa kita ikutkan pelantikan karena mengingat Izin kerumunan”Ucapnya.

“Banyak kegiatan juga kita tunda seperti PORSENI Pelajar NU Lombok Tengah, tapi Insya Allah kita akan ganti dengan SGT (santei good talent)” Tutupnya.

Dalam sambutan Ketua PW IPNU NTB Fauzan Basri merasakan bahwa ada energi baru yang lahir di PC IPNU Lombok Tengah, sehingga jangan ragu untuk gabung dan berproses di IPNU IPPNU.

Kemudian H. Zamroni Aziz, M.H dalam sanbutan yang berapi-api mengharapkan IPNU – IPPNU menjadi wadah yang terus melahirkan kader-kader terbaik bagi NU dan Bangsa, sejauh ini bisa kita lihat keberhasilannya Alumni IPNU – IPPNU di tatanan kepemerintahan dari daerah sampai di pusat”. Tuturnya(rel)

 

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *