BRI Lumajang Siap Support UKM Pujasera Semarak Rojel

LUMAJANG, fajarnasional.com – Setiap usahawan, khususnya usaha kecil menengah (UKM) tidak bisa memungkiri akan menurun dalam hal pendapatan, hal ini karena kondisi masih pandemi Covid-19. Meski demikian, pelaku UKM terus berupaya melakukan pemasaran usaha dagang mereka.

BRI Lumajang Fasilitasi Pelapak Pujasera dalam Pembuatan Tabungan Simpanan
BRI Lumajang Fasilitasi Pelapak Pujasera dalam Pembuatan Tabungan Simpanan

Galih Bayu Pamungkas, mengapresiasi terobosan pemulihan ekonomi para UKM melalui Semarak Food Festival. Selain itu, pihaknya juga berkomitmen untuk turut serta membantu pemasaran dari produk setiap para UKM Pujasera Semarak Rojel.

“Dalam event ini, kami menjadi sponsor dan juga mengakuisisi para pelapak untuk menjadi nasabah kami,” ujarnya, Minggu (23/8), saat ditemui dalam event tersebut.

Baca Juga : Keseruan Semarak Food Festival pada Hari Malam Minggu 

Galih, sapaan akrabnya, menjelaskan, selain mensuport event tersebut, pihaknya juga memberikan edukasi kepada para pelapak untuk rajin menabung. Tak hanya itu, nantinya mereka juga bisa menabung secara mandiri melalui rekening masing-masing.

“Nanti juga ada berbagai program yang dapat kami salurkan kepada para pelapak Pujasera Semarak Rojel,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, pihaknya mengapresiasi Pujasera Semarak Rojel. Menurutnya, Pujasera Semarak Rojel memiliki area yang luas serta penyajian yang higienis dan pelayanannya juga cepat. Meski demikian, pihaknya berharap supaya para pelaku tetap menjaga kebersihan dan kualitas produknya serta menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga : Ketua P2ML : Masyarakat Jawa Timur Wajib Hadir dalam Semarak Food Festival, Ini Alasannya!

“Terkait pemasaran, teman-teman pelapak jangan khawatir. Kami dari BRI juga akan terus membantu sounding Semarak Rojel bahwa para UKM masih terus berjalan,” pungkas Mantri BRI Unit Sudirman itu. (Adv/NDY)

Bagikan

One thought on “BRI Lumajang Siap Support UKM Pujasera Semarak Rojel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *